BL

Toko Buku Islam Online Jakarta | Toko Buku Online | Buku Islami | Novel Islami | Sejarah Islam | Al Quran | Hadits |Toko Buku Murah
Selamat datang di toko buku islam online adzkiyabookstore.com , menyediakan berbagai buku bacaan islami dari berbagai penerbit. SMS/WA: 0857 7778 5976 , BBM: D0A641A3 Selamat Berbelanja!
Search
Search:
Information
Login
Testimonial
Ummu FaWaDix
Alhamdulillah, sudah 2x belanja di adzkiyabookstore, kechee abis.. adminnya ramah, responnya cepat.. pesan lalu konfirmasi pembayaran besok barang sudah datang. Gak Pake lama. Jazaakallah khoiron.

Yuyun (Majalengka)
Alhamdulillah udah beberapa kali beli buku di Adzkiya Bookstore pelayanannya sangat baik, fast respon, dan harganya pas dikantong. Recommended banget pokoknya. Jazakallah Adzkiya Bookstore ^^

dina kamelia
recomended bgt deh^^ buat kalian yg lagi cari buku buku keceee^^ adminnya ramah,fast respon .. sukaa bgt deh pokoknya

yeni
selamat malam detail

Friska Septa Amanda Putri
Alhamdulillah buku nya sudah sampai :) layanan yang cepat,ramah dan harga buku yang bersahabat. semoga semakin berkah usaha adzkiyabookstore

qw
qwqwqwqw

Maria Ulfa
Alhamdulillah bukunya sudah mendarat di Magelang dg selamat. Terima Kasih Adzkiya Book Store untuk pelayanannya yg ramah dan fast respon tdk terbelit2,,

Anamasfufah(Jember)
Alhamdulillah,masa order singkat tidak berbelit" dan yg ana suka cepat dlm merespon. Seneng, barang sampei dgn selamat nggak luka sama sekali,cepet cuman 2hari lebih dikit.Semoga bukunya berkah sampa... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others

#5 of 28 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Khadijah

Khadijah
Price Rp 80.000
Rp 64.000
Beli

Kisah Khadijah, Ummul-Mu`minîn, meninggalkan kesan yang mendalam. Seluruh umat Islam, tak peduli sebesar apa pun perbedaan paham di antara mereka, mereka akan mencintainya sepenuh hati. Betapa tidak? Dia adalah istri pertama Rasulullah Saw., istri yang menjadi rekan di saat-saat paling sulit dalam hidup beliau, istri yang selalu menawarkan cinta dan kasih sayang dalam kondisi apa pun.
Khadijah adalah seorang pedagang sukses. Muhammad, seorang pemuda yang kejujurannya terkenal ke seantero negeri, dipilihnya untuk menangani urusan-urusan perdagangan. Sebuah pilihan yang tepat. Sepasang suami istri dan partner yang berkepribadiaan mulia. Mereka berdua membangun bisnis di atas dasar keadilan dan kedermawanan. Tidak mengherankan jika usaha mereka berjalan dengan baik dan menghasilkan keuntungan yang besar.
Pasangan suami istri ini hidup bersama selama 15 tahun sebelum Muhammad diangkat menjadi nabi dan rasul. Mereka bahagia dalam hubungan pernikahan yang dilandasi oleh keikhlasan, rasa hormat dan rasa saling mencintai. Allah kemudian menganugerahkan kepada keduanya anak keturunan yang saleh. Dewasa ini, keturunan mereka bisa kita temukan dengan mudah di seluruh penjuru dunia.
Khadijah memiliki otak yang cerdas dan perilaku yang mulia. Dia juga memiliki ketabahan luar biasa —sesuatu yang memungkinkannya menghadapi segenap rintangan dan kesulitan tanpa mengeluh. Dia tak pernah mundur. Seluruh jiwa, raga, upaya dan harta bendanya, dipersembahkan bagi perjuangan meretas jalan menuju tegaknya agama Islam.
Setiap kali Rasulullah mengalami penolakan, celaan, atau hinaan, Khadijah adalah orang pertama yang menghibur, menemani dan meyakinkan beliau. Itu terus berlangsung hingga Khadijah meninggal dunia pada usia 65 tahun, —tepat 10 tahun sejak Muhammad diangkat menjadi rasul.
Tentu saja, masa-masa itu sungguh berat. Kekuatan fisik Khadijah semakin lama semakin menurun. Begitu juga kecantikannya. Tetapi ada sesuatu yang tidak pernah berubah di dalam dirinya: kekuatan spiritual dan kejernihan cinta. Dia selalu dan selamanya beriman kepada Allah serta meyakini kebenaran risalah suaminya, Muhammad.
Rasulullah tidak pernah menikah dengan perempuan lain di masa hidup Khadijah. Beliau menghormati istrinya ini dan tidak pernah mendua dalam cintanya. Begitu berartinya Khadijah bagi beliau, hingga tidak seorang pun yang bisa menggantikan posisinya.
Allah pun menghormati Khadijah. Suatu hari, Malaikat Jibril mendatangi Rasulullah Saw., dan berkata, “Wahai Muhammad! Sebentar lagi, Khadijah akan membawakan makanan dan minuman untukmu. Kalau dia datang, sampaikan kepadanya salam dari Allah dan dariku.”
Rasulullah pun menyampaikannya. Khadijah menjawab dengan rasa syukur. Dia berkata, “Allahlah Pemelihara Kedamaian dan Sumber Segala Damai. Salamku buat Jibril.”
Jawaban itu menunjukkan kecerdasan dan kesucian Khadijah. Dia mengagungkan Allah dan berdoa kepada-Nya agar dianugerahi kedamaian dan keselamatan. Dia juga berterima kasih kepada Jibril yang telah menyampaikan salam dari Allah itu kepadanya.
Dapat dibayangkan betapa tidak tertahankan tugas yang harus diemban Rasulullah jika Khadijah tidak berada di sampingnya. Khadijah berperan besar dalam menjadikan rumah tangga Rasulullah damai dan tenang. Karena itu Allah menjanjikan baginya sebuah rumah di surga yang terbuat dari permata, yang senantiasai diliputi kedamaian, serta jauh dari kebencian dan permusuhan.
“Aku diperintahkan untuk memberi kabar gembira kepada Khadijah bahwa akan dibangun untuknya sebuah rumah di surga yang terbuat dari permata; tak ada hiruk pikuk dan rasa lelah di sana.” (HR Bukhari, Muslim dan Ahmad).
Buku ini adalah sekumpulan pembahasan tentang Khadijah yang disaring dari sekian banyak literatur. Penulis bersyukur kepada Allah atas segala pertolongan dan petunjuk-Nya. Penulis juga berharap agar Allah menerima jerih payah ini dan menganugerahkan kebahagiaan serta ketenangan kepada siapa pun yang membacanya. Aamien.

 

product arrow Related Products

  • Aminah
  • Aisah
  • Aisyah
  • Aminah
  • Aisah
  • Aisyah
Shopping Cart
shopping cart
Product Scroller
Pembayaran
Bank Syariah Mandiri

No. Rekening 7084787005 a.n Mohammad Nurul


USD Calc
US$ x Rp. 14,000 =
Rp.  
Others
Others
News
5 Oktober 2015
Mengemudi Hati di Jalan Lurus, Salim A. Fillah
"Ya Rasulallah”, demikian suatu hari para sahabat memberanikan diri mengajukan pinta, “Sekiranya sudi, berceritalah engkau kepada kami.” Ini terjadi, demikian Mush’ab ibn Sa’d meriwayatkan dari ayahandanya, Sa’d ibn Abi Waqqash Radhiyallahu ‘Anhu, setelah Al Quran turun beberapa waktu lamanya dan Nabipun membacakan kesemuanya kepada para sahabat. detail

30 Juni 2015
Kisah Cinta Dari Masjid At Taubah
Kisah ini adalah tentang masa muda Syaikh Sulaim. Waktu muda ia tinggal di salah satu ruangan masjid. Seringkali ia lewati hari-hari tanpa ada makanan sedikit pun, ataupun sekeping uang untuk membeli makanan. detail

12 Mei 2015
Kisah Menakjubkan Julaibib
Namanya Julaibib, begitulah dia biasa dipanggil. Nama ini sendiri mungkin sudah menunjukkan ciri fisiknya yang kerdil dan pendek. . detail

12 Mei 2015
Mencintai Sejantan Ali
Kisah ini diambil dari buku Jalan Cinta Para Pejuang, Salim A.Fillah. Ada rahasia terdalam di hati ‘Ali yang tak dikisahkannya pada siapapun. Fathimah. Karib kecilnya, puteri tersayang dari Sang Nabi yang adalah sepupunya itu, sungguh memesonanya. detail

12 Mei 2015
Kisah Cinta Salman Al-Farisi
Salman Al Farisi memang sudah waktunya menikah. Seorang wanita Anshar yang dikenalnya sebagai wanita mukminah lagi shalihah juga telah mengambil tempat di hatinya. Tentu saja bukan sebagai kekasih. Tetapi sebagai sebuah pilihan dan pilahan yang dirasa tepat. detail

» index berita
Others

© 2015 www.adzkiyabookstore.com

Selamat datang di toko buku islam online adzkiyabookstore.com , menyediakan berbagai buku bacaan islami dari berbagai penerbit.

SMS/WA: 0857 7778 5976 ,BBM: D0A641A3

Selamat Berbelanja!


Toko Online